Sambut Natal dan Tahun Baru Pemda Fakfak Buka Pasar Ikan Murah

Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 2019 tanggal 1 Januari 2019, maka Pemerintah Kabupaten Fakfak melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Fakfak, melaksanakan Pasar Ikan Murah.

Rencana dilaksanakan pada hari Senin (24 Desember 2018) dan Minggu (30 Desember 2018), jam 8.00 s/d 18.00 Wit, bertempat Pasar Ikan Waneri, Tanjung Wagom, Kelurahan Wagom, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Sabtu (22/12/2018).

Plt. Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, menghimbau kepada masyarakat, khususnya Umat Kristiani agar dapat langsung datang ke Pasar Ikan untuk beli ikan persiapan Natalan.

Pada Sabtu (22/12/2018) Plt. Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak, turun bertemu dengan pengusaha bagan dan pengusaha ikan yang ada di pasar, tujuannya adalah ketika pasar murah dibuka maka ikan yang ada di bagan didrop semua ke pasar murah untuk melayani keluarga kita umat Kristiani yang mau Natalan.

Diharapkan berbgai macam ikan ada, yakni ikan merah, mubara, momar, geropa/gurapu, puri bahkan udang dan sontong, sesuai hasil diskusi akan dibuka pada Senin besok dan Minggu 30 Desember.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *